Menjelang penghujung Ramadhan, ASN Sekretariat DPRD Kabupaten Rembang mengadakan kegiatan “Setwan Berbagi” sebagai bentuk wujud syukur dan wujud kasih sayang kepada sesama, pada Selasa (26/4/2022) selepas dzuhur.

Saifurrohman, korlap kegiatan tersebut mengungkapkan, paket berisi sembako tersebut didistribusikan dengan mekanisme ‘delivered’ dengan menyasar para tukang becak, pemulung, pedagang kecil atau tukang parkir yang tersebar di beberapa titik seperti perapatan jaeni, Pasar Rembang, dan sekitaran RSUD.

“Dengan mekanisme kejar target, kami harapkan sembako ini bisa diterima oleh orang yang tepat, yang benar-benar membutuhkan. Jadi bisa tepat sasaran” ujarnya.

Kegiatan “Setwan Berbagi” merupakan prakarsa mandiri dari seluruh karyawan karyawati Sekretariat DPRD Kabupaten Rembang. Diharapkan dengan adanya kegiatan sedekah ini dapat meningkatkan kepekaan kita kepada sesama yang lebih membutuhkan.

“Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Ini kesempatan kita untuk berbuat lebih, agar kita semakin dekat dengan Allah dan lebih dekat dengan sesama di sekitar kita” tutup Saifur. (hznl/setdprd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.