Komisi III DPRD Kabupaten Rembang mengadakan rapat dengan BPBJ Setda Rembang pada hari Jumat (10-2-2023) jam 09.00 WIB diruang Komisi III, Ketua Komisi III Mursyid yang memimpin rapat, mengutarakan maksud diadakan rapat ini adalah untuk mengetahui konsep kegiaatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2023, karena pada tahun kemarin tahun 2022 ada 21 kegiatan bahkan ada kegiatan yang putusĀ  kontrak, Mursyid mengharapkan untuk tahun ini tidak ada kegiatan yang putus kontrak atau kegiatan yang molor pengerjaannya, kalau bisa kegiatan dilaksanakan diawal tahun kegiatan.

Rapat kali ini dari Bagian BPBJ Setda Kabupaten Rembang dihadiri langsung oleh Kepala BPBJ yang baru Budiono. Budiono menjelaskan konsep tahun 2023 yaitu komitmen semua dokumen yang masuk segera diverifikasi, 1 hari langsung menyampaikan fit back ke OPD untuk segera dipenuhi persyaratan yang kurang, semua surat teragendakan dengan baik termasuk tamu yang datang dilayani dengan baik, target konsentrasi pada DAK/anggaran dari pusat menjadi fokus utama 6 (enam) OPD yang menerima DAK diharapkan sampai akhir bulan Maret ini sudah harus tercapai dan OPD menetapkan nama penyedianya.

Adapun 6 (enam) OPD yang menerima DAK yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Dinas Kelautan dan perikanan, Dinas Pertanian dan Pangan.

Budiono mengatakan bahwa saat ini opini BPBJ Setda Rembang dimata masyarakat, terlalu banyak permainan dan suara yang tidak baik, Budiono berharap untuk diberi kesempatan bekerja lebih baik. Semua akan dijalankan sesuai dengan regulasi dan peraturan yang berlaku.(noe setdprd rbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.