Hari ini Selasa tanggal (1/3/2022) ada kegiatan Musrenbangcam di Pendopo Kecamatan Sluke untuk Dapil III yang meliputi Kecamatan Kragan dan Kecamatan Sluke, Musrenbangcam hari ini dihadiri oleh Wakil Bupati Rembang H. Hanies Cholil Barro’ dan anggota DPRD Kabupaten Rembang Dapil III yaitu Ridwan, Mahmudi, Mashadi, Siti Risqiyah Putri Dwi Ani, Sahningsih, Dumadiyono, Gunasih.

Pada kesempatan ini Pimpinan DPRD Kabupaten Rembang, Ridwan, menjelaskan bahwa komunikasi-komunikasi seperti ini pada acara Musrenbangcam perlu  diteruskan untuk mengawal usulan-usulan agar biasa terwujud. Usulan – usulan bisa dikirim lewat WA, SMS maupun facebook, yang terpenting adalah dalam Pemilu yang akan datang masyarakat tetap memberikan suaranya untuk Dapil III.

Ridwan juga menegaskan “Prioritas kegiatan tahun 2023 adalah Peningkatan Sumber Daya Manusia menuju Manusia Yang Berkualitas di tahun 2045, Peningkatan Sumber Daya Manusia Yang Berkualitas yaitu untuk menguatkan daya saing yang lebih unggul , sehingga harus dipersiapkan mulai tahun depan, tetapi tidak bisa mengesampingkan dari segi akses fisik”.

Karena di Kecamatan Sluke mempunyai potensi alam yang cukup lengkap dan memadai  mulai dari kelautan, pertanian, hutan dan pegunungan, semuanya  bisa digali secara optimal, tetapi harus diimbangi dengan Sumber daya Manuasi yang memadai. (nun/setdprd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *