FGD Finalisasi Draft Raperda Perlindungan

Bertempat diruang Banggar DPRD Kabupaten Rembang, Selasa 25-7-23 DPRD Kabupaten Rembang mengadakan Focus Group Discusion (FGD) Finalisasi Draf Raperda Inisiatif tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Batik Lasem sebagai Warisan Budaya Kabupaten Rembang bekerjasama dengan Universitas Brawijaya Malang.

Focus Group Discusion (FGD) kali ini bertujuan untuk menyempurnakan Draf Raperda tentang Perlindungan dan Pemberdayaan Batik Lasem sebagai Warisan Budaya Kabupaten Rembang dengan memperhatikan masukan/usulan dari para konsituen Publik Hearing yang diselenggarakan kemarin pada hari Senin 24 Juli 2023 bertempat diruang Paripurna DPRD Kabupaten Rembang.

Agus Sutrisno selaku Sekretaris Fraksi Karya Indonesia Sejahtera berharap dengan adanya masukan/usulan, baik dari konsituen, pemerhati/pencinta Batik Lasem maupun dari OPD yang hadir pada acara Publik Hearing kemarin, Senin 24 Juli 2023  bisa menyempurnakan dan mencakup semua aspek yang diharapakan oleh semua pihak, demi terwujudnya Raperda Perlindungan dan Pemberdayaan Batik Lasem sebagai Warisan Budaya Kabupaten Rembang, sehingga keberadaan Batik Lasem tidak akan punah, dan akan terjaga kelestariannya. (noe setdprd kab.rbg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.